hai readers,, assalamualaikum wr.wb.

Kali ni saya akan membahas tentang bagaimana berpakaian dan berkerudung yang baik, benar, dan  sopan.  oke readers kita harus menggunakan kerudung yang menutupi dada dan 1 jengkal dari bahu kesamping. Kita memang harus mengikuti trend namun yang kita ikuti juga harus sesuai dengan  syariat islam. Kerudung yang kita gunakan tidak boleh transparans dan membentuk punuk unta.

Dalam berpakaian kita tidak boleh memakai pakaian yang membentuk tubuh. Namun akan lebih indah jika kita seorang wanita berpakaian menggunakan rok, karena hakikatnya wanita tidak boleh menyerupai lelaki dan lelaki tidak boleh menyerupai wanita.  Tetapi kita sebagai wanita juga tidak boleh terlalumembuka aurat kita kepada wanita lain walaupun kita sejenis. Karena tidak semua wanita yang bisa menahan hawa nafsunya. Sebagian kecil bahkan hampir sebagian besar ada wanita yang nafsu sama satujenisnya. oleh sebab itu kita tidak boleh terlalu memperlihatkan aurat kita pada orang terutama lawan enis.

Allah swt telah menganjurkan kita untuk menutup aurat dan melarang untuk mengumbar-ngumbar aurat kita. Dengan menutup aurat kita akan terlihat lebih cantik, anggun, ayu, dan juga terlindungi dari bahaya diluar sana. Maksudnya para lelaki akan lebih enggan untuk mengganggu seorang wanita yang berkerudung  dan menutup auratnya dengan baik.

Seperti yang kita ketahui sekarang behijab sangat trend dikalangan remaja saat ini. namun hanya berhijab saja tanpa melihat pakaian yang cocok untuk seorang hijabers. mereka berhijab namun pakaian nya ketat membentuk butuh. Itu sama saja mengumbar aurat nya. Jadi readers mulai hari ini yuk kita berkerudung dan berpakaian yang benar.

sekian,,bye,,thanks,,,