Learn. Rank. Dominate.

Month: September 2015 (Page 1 of 2)

Lindungi komputer mu dengan Avast

haii lagiii

kali ini saya ingin mereview avast. avast adalah aplikasi terbaik yang dikeluarkan untuk menjaga komputer kamu mulai dari antivirus, anti spyware, anti spam, perlindungan firewall, dan juga dilengkapi dengan fitur terbau avast safezone. Avast Safezone ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk melakukan browsing secara aman dalam sebuah virtualisasi desktop yang terisolasi dimana kamu dapat melakukan kegiatan online dengan aman dan nyaman.

Avast-Pro-Antivirus-2015-10.0.2206.692-Final-Full-Crack-300x122

Avast internet security 2015 full ini dapat kamu download dengan gratis dan kamu akan mendapatkan Avast Internet Security 2015 yang aktif sampai dengan tahun 2050.  ayo buruannn pake avast agar laptop kamu bisa aman. susah lo kalau laptop nya udah ada virus. harus install ntar file nya pada ilang semua. kan susah kalau ada dokumen penting. makanya mulai sekarang jaga laptop kalian yaa.

sekian terimakasih

sumber : https://www.avast.com/pro-antivirus

 

 

 

sytemsuite professional

system suite :

  • Kuat namun mudah digunakan satu langkah PC tune-up dan perbaikan
  • Mengidentifikasi dan memperbaiki Windows slowdowns, meningkatkan startup dan kecepatan Web
  • File Shredder aman cabik segala sesuatu di Recycle Bin ditambah lagi
  • Berhenti crash PC dan membeku, termasuk malware, virus, spyware dan perlindungan
  • Lisensi 5-PC untuk Windows XP, Vista, dan 7, dukungan produk gratis tak terbatas
  • One-Click Maintenance PC – 5 mudah digunakan Wizards memungkinkan Anda untuk Perbaiki, Bersih
  • Mengoptimalkan dan Melindungi sistem Anda atau melakukan sistem yang komprehensif tune-up
  • Mendiagnosa dan Perbaiki Masalah Windows Real-Time – Menghilangkan crash PC dengan membersihkan registry Windows dan memperbaiki kerentanan Windows keamanan
  • Speed ​​Up Kinerja PC – Mencari dan menghapus ruang kosong disk, perbaikan masalah hard drive dan mempercepat startup Windows

Sebagai alat dan sebagai perangkat, PC kamu membutuhkan perawatan rutin dan perawatan untuk tetap melakukan pekerjaan dengan  lancar. Apakah kamu peduli alat bantu kamu  yang lain? tentunya peduli dong.  Sistem Suite 12 Professional adalah kumpulan software utilitas yang penting untuk menjaga PC kamu untuk melakukan seolah-olah adalah barang  baru. Ini adalah aksesori penting bahwa kamu benar-benar membutuhkan. 

51bQkYyh58L._AC_UL115_

System suite ini dapat berjalan dengan cepat, memperbaiki masalah dan memberikan keamanan internet bahkan lebih dari sebelumnya. Sistem Suite aman memperbaiki semuanya hanya dengan satu klik dari Perbaikan Semua tombol.

sekian, terimakasih

JAVA

hai hai hai

readers kali ini saya akan mereview tentang java. Java merupakan bahasa pemrograman yang dapat dijalankan di berbagai platform,  mulai dari PC sampai perangkat mobile. Nama java ini dipilih karena salah seorang pendiri Java, James Gosling, sangat menyukai kopi murni yang langsung digiling dari mesin giling (kopi tubruk) dimana kopi jenis ini berasal dari pulau Jawa di Indonesia. haha lucu ya guys..

java_logo-350x215

Java menjadi salah satu bahasa pemrograman terpopuler bukan karena tanpa alasan, bahasa pemrograman ini memiliki beberapa kelebihan seperti misalnya bisa berjalan di sistem operasi yang berbeda-beda, kemudian bahasa pemrograman ini termasuk kedalam pemrograman OOP (pemrograman orientasi objek) sehingga programer lebih mudah dalam menyusun program menggunakan bahasa ini, selain itu bahasa ini juga memiliki library yang lengkap sehingga akan sangat memudahkan programer. Dan saat ini merupakan era dimana smartphone Android sangat banyak digunakan. Aplikasi dalam smartphone Android dibangun menggunakan bahasa Java, sehingga banyak juga programer-programer yang menggunakan bahasa ini karena memang sedang banyak dibutuhkan.

Java ini dirancang dengan bahasa yang sederhana sehingga kita bisa memahami dengan baik. Manajemen memory nya dinamis dan pointer dilakukan secara otomatis.  java menggunakan model Exception dan memiliki fasilitas garbage-collector yang bekerja secara otomatis untuk menjamin ketersediaan memori dengan membebaskan memori yang tidak terpakai.

Windows 10 OS terbaru

hello readers udah tau belum dengan windows 10 ? ada yang tau dan ada yang belum dong. nah kali ini saya akan mereview tentang windows 10. Sebenarnya ini adalah windows 10 namun karena kesempurnaan nya lebih pantas dinamakan windows 10, katanya sih gitu readers.

 

Windows 10, Sistem Operasi Terbaru Dari Microsoft

Windows 10, Sistem Operasi Terbaru Dari Microsoft

Windows 10 ini adalah windows paling lengkap yang pernah ada. tau kenapa? karena selain digunakan untuk komputer desktop, windows 10 ini juga digunakan untuk smartphone dan tablet. OS yang versi finalnya akan dirilis tahun depan dan dapat dipakai disemua jenis layar dari sebesar 4 inch sampai 80 inch dan bahkan beberapa peralatan tanpa layar. keren kan? keren dong.

Melihat dari tampilannya windows 10 ini adalah gabungan dari widows 7 dan windows 8. namun start menu windows 10 ini akan terasa nyaman dan menyenangkan. untuk harga windows 10 ini dipasaran hampir sama dengan windows 8. waw murah bukan? jangan mau ketinggalan ya guyss

bye. terimakasih

sumber : tekno.liputan6.com

 

 

Asus Zenfone android fenomenal

hai kali ini saya akan mereview sedikit tentang asus zenfone 2ZE551ML. HP Android Asus ini memiliki spesifikasi RAM 2GB dan 4GB dan juga  merupakan android murah dengan spesifikasi tinggi dan gebrakan yang Asus perlihatkan pada ajang CES 2015 sangat fenomenal.

700x350xAsus-Zenfone-2.jpg.pagespeed.ic.cfiuHiz9zH

 

Smartphone ini dilengkapi dengan processor Intel Atom Z3580 Quad Threads dengan kecepatan 2.3GHz yang dipadukan oleh GPU PowerVR G6430. Jadi, dengan kecepatan 2.3GHz tentu menginstall berbagai app dan game di ponsel ini bukanlah sebuah masalah yang besar, memainkan aplikasi dan game berat seperti Reckless Racing, Anomali dan lainnya tentu berjalan dengan lancar dan cepat.

Spesifikasi asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Storage 32GB

Harga Rp3.999.999,-
Type Android Smartphone
Prosessor Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz
GPU PowerVR G6430
Display Size IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 Inci, 1080 x 1920 pixels 403 ppi, Multitouch, Corning Gorilla Glass 3
Body
Sound Loud Speaker
Data & Network Nano SIM, GSM / HSPA / LTE, LTE Cat4 150/50 Mbps, WiFi, Bluetooth v4.0
Memory RAM 4 GB
Storage 32 GB, External up to 64 GB
Camera Back (primary) 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Front 5 MP, Video 1080p@60fps, HDR
Operating System & UI Android OS Lollipop v5.0, Asus ZenUI
Port 3mm Jack Port, microUSB v2.0, USB Host
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Dimensions 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
Weight 170 g
Battery Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Colors Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red, Ceramic White

Spesifikasi Asus Zenfone 2ZE551ML RAM 2GB Storage 16GB

Harga Rp2.999.999,-
Type Android Smartphone
Prosessor Intel Atom Z3560 Quad-core 1.8 GHz
GPU PowerVR G6430
Display Size IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 Inci, 1080 x 1920 pixels 403 ppi, Multitouch, Corning Gorilla Glass 3
Body
Sound Loud Speaker
Data & Network Nano SIM, GSM / HSPA / LTE, LTE Cat4 150/50 Mbps, WiFi, Bluetooth v4.0
Memory RAM 2 GB
Storage 16 GB, External up to 64 GB
Camera Back (primary) 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Front 5 MP, Video 1080p@60fps, HDR
Operating System & UI Android OS Lollipop v5.0, Asus ZenUI
Port 3mm Jack Port, microUSB v2.0, USB Host
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Dimensions 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
Weight 170 g
Battery Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Colors Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red, Ceramic White

 

Penguat sinyal membuat kerja lebih nyaman

halloo haii lagi readers

kali ini saya akan mereview tentang penguat sinyal 3G 4G. Pada tau dong gimana rasa greget nya kalau internetan tapi sinyal nya lambat. nah kali ini telah hadir didepan kita penguat sinyal agar kerja kita bisa lebih cepat. Penguat sinyal ini akan menghubungkan ponsel anda ke menara sinyal terkuat dan tercepat didaerah tempat anda berada. Sinyal radio yang dikuatkan telah meningkatkan stabilitas dan daya, hasilnya juga masuk tingkat terbaik dalam kualitas panggilan, baik transfer data, baterai lebih lama.

unnamed

 

jika kamu hanya memiliki sinyal jaringan ini maka gratis penguat app, sinyal seluler kamu akan  dioptimalkan dan ditingkatkan kualitas panggilan, seperti jika kamu menggunakan repeater. Sinyal penguat ini tidak akan menunjukkan beberapa grafis namun  antarmuka yang sederhana dan memiliki satu tujuan yaitu  meningkatkan penerimaan telepon Anda.

Fiturnya :

★ penguat sinyal
★ bekerja dengan 2G, 3G, 4G, GSM, UMTS, LTE
★ mempercepat internet
★ kecepatan download yang lebih baik, tingkat trasfer
★ baterai yang lebih baik
★ kualitas panggilan yang lebih baik

Cara menggunakannya  cukup masukkan sinyal penguat app, dan klik pada tombol menara. Koneksi jaringan nirkabel kamu akan reset dan sinyal diperkuat.

sekian,, terimakasih

sumber : dedidina0.mywapblog.com/perkuat.sinyal.com

Printer pixma mg2470 keren dan bagus

guys udah punya printer belum ? ayo buruan beli printer canon pixma mg2470. Printer jenis ini merupakan printer dengan multifungsi atau dalam bahasa inggrisnya multifunction, bisa mencetak, menyalin atau meng-copy dan scanning atau memindai yang merupakan fungsi dasar dari printer ini. Dengan bentuk yang sederhana dalam desainnya mampu membuat printer ini tidak begitu sulit untuk meletakkannya dalam ruang yang kecil.

pixmamg2470_251438319031

Dilengkapi dengan auto power ON untuk mendeteksi perintah pencetakan dan bergerak secara otomatis juga akan berpindah melalui koneksi USB. Sebuah perangkat lunak yang terintegrasi oleh printer mg2470 membuat berbagai kolase yang menarik secara otomatis juga kemudian anda disini juga bisa membuat kalender menggunakan foto yang ada di PC anda.

Print
Maximum Printing Resolution 4800 (horizontal)*1 x 600 (vertical)dpi
Print Head / Ink Type: FINE Cartridge
Number of Nozzles: Total 1,280 nozzles
Ink Droplet Size (minimum): 2pl
Ink Cartridge: PG-745, CL-746
(PG-745XL, CL746XL – Optional)
Print Speed
Based on ISO / IEC 24734.
Document: Colour*2:
ESAT / Simplex:
Approx. 4.0ipm
Document: B/W*2:
ESAT / Simplex:
Approx. 8.0ipm
Printable Width Up to 203.2 mm (8 inch)
Bordered Printing: Top margin: 3mm,
Bottom margin: 16.7mm,
Left / Right margin: each 3.4mm (LTR / LGL: Left: 6.4mm,
Right: 6.3mm)
Recommended Printing Area Top Margin: 31.6mm
Bottom Margin: 29.2 mm
Paper Size A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6″, 5 x 7″, Envelopes (DL, COM10), Custum size (width 101.6mm – 215.9mm, length 152.4mm – 676mm)
Paper Handling (Rear Tray)
(Maximum Number)
Plain Paper A4, A5, B5, LTR = 60, LGL = 10
Photo Paper Plus Glossy II
(PP-201)
4 x 6″ = 20
Glossy Photo Paper “Everyday Use” (GP-501)
Glossy Photo Paper “Everyday Use” (GP-601)
4 x 6″ = 20
Envelope European DL / US Com. #10 = 5
Paper Weight Cassette: Plain Paper: 64 – 105 g/m2, Canon specialty paper: max paper weight: approx. 275 g/m2 (Photo Paper Plus Glossy II (PP-201)
Ink End Sensor Dot count
Print Head Alignment Manual
Scan*4
Scanner Type Flatbed
Scanning Method CIS (Contact Image Sensor)
Optical Resolution*5 600 x 1200dpi
Selectable Resolution*6 25 – 19200dpi
Scanning Bit Depth (Input / Output) Grayscale: 16 bits / 8 bits
Colour: 48 bits / 24 bits (RGB each 16 bits / 8 bits )
Line Scanning Speed*7 Grayscale: 1.2 ms/line (300dpi)
Colour: 3.5 ms/line (300dpi)
Scanning Speed*8 Reflective:
A4 Colour / 300dpi
Approx. 14secs.
Maximum Document Size Flatbed: A4 / LTR (216 x 297mm)
Copy*9
Maximum Document Size A4 / LTR (216 x 297mm)
Compatible Media Size: A4, LTR
Type: Plain Paper
Image Quality Plain Paper: Fast, Standard
Copy Speed*10
Based on ISO / IEC 29183.
Document: Colour:
sFCOT / Simplex:
Approx. 31secs.
Document: Colour:
sESAT / Simplex:
Approx. 1.6ipm
Multiple Copy Black / Colour 1 – 21 pages
System Requirements Windows: Windows 8 / Windows 7 / Window Vista / Windows XP
Macintosh: Mac OS X v10.6.8 or later
General
Interface USB 2.0 Hi-Speed
Operating Environment Temperature: 5 – 35°C
Humidity: 10 – 90% RH
(no dew condensation)
Storage Environment Temperature: 0 – 40°C
Humidity: 5 – 95% RH
(no dew condensation)
Power AC 100 – 240V, 50 / 60Hz
Power Consumption Standby (scanning lamp is off)
(USB connection to PC):
Approx. 1.0W
OFF: Approx. 0.4W
Copying*11:
(USB connection to PC)
Approx. 9W
Environment Regulation: RoHS (EU, China), WEEE (EU)
Eco-Label: Energy Star, EPEAT
Dimension (W x D x H) Approx. 426 x 306 x 145mm
Weight Approx. 3.5kg
untuk harga sangat terjangkau berkisar Rp.575.000 tapi ingat setiap daerah berbeda ya, namun gak jauh-jauh dari itu kok.
byee, terimakasih
sumber :pixma-mg2470.specification

Processor intel core i7-875k murah dan cepat

halloooo heii

readers udah pada tau dong dengan processor intel Core i7-875k ? sudah dong pastinya. oke guys processor generasi ini memiliki arsitekur LGA 1366 dan dunia pun mengakui bahwa ini adalah processor tercepat yang pernah dinuat sepanjang masa. kemudian intel merasakan bahwa platform LGA 1366 dengan chipset X58 terlalu mahal untuk sebagian penggunanya. sehingga mereka memperkenalkan perosesor-perosesor Nehalem yang lebih terjangkau, yaitu Core i7 untuk LGA 1156 yang kini ada seri K baru yang memiliki keunikan tersendiri.

intel core i7

 

Kalau dilihat dari segi harga, Core i7 875K yang baru ini jauh sudah lebih murah dari core i7 870 yang sudah ada sebelumnya, juga lebih tinggi dari segi performa.  Kecepatan clock yang ditetapkan  Intel untuk i7 875K adalah 2.93GHz,  memiliki 4 inti pemrosesan fisik, dengan masing-masing 2 thread Hyper-Threading dan menghasilkan 8 thread paralel. Kecepatan itu masih bisa digenjot lagi dengan teknologi TurboCore hingga mencapai 3.6GHz, dan jalur datanya pun sangat lega berkat cache sebesar 8MB untuk Level 3, dan 256KB untuk Level 2 (pada masing-masing core), kecepatan bus 133MHz, dan faktor pengali 24x. Thermal Design Power (TDP) untuk prosesor ini adalah 95W. Dan perbedaan prosesor ini dengan generasi Clarkdale adalah tidak ditemukan adanya Intel HD graphics terintegrasi di dalam 875K.

SPECIFICATIONS

Clockspeed     :    2.93GHz
Bus speed       :    133MHz
Multiplier        :    24x (unlocked)
L2 Cache       :    256KBytes per core
L3 Cache       :    8MB
Socket type    :    LGA 1156
Family            :    Lynnfield
Extension        :    MMX, SSE (1,2,3,3S,4.1,4.2), EM64T, VT-x
Rated voltage    :    1.15 Volt
Cores                :    4
Hyper-Threading    :    Yes
Threads                  :    8
Chipset                   :    P55, H55, H57
Manufacturing         :    45nm
Feature    :    Execute Disable Bit, Intel TurboBoost, Intel SpeedStep

sekian semoga bermanfaat yaa

sumber : arsipin.blogspot.co.id

 

kamera digital Sony cybershot DSC-W810 untuk pencinta fotografi

hai hai hai

buat kamu para pencinta foto-foto bingung mau pilih kamera apa ? ini saatnya sekarang ada kamera terbaru yaitu Sony Cybershot DSC-W810. Kamera ini memiliki resolusi hingga 20.1MP sehingga kamu kamu dapat mengabadikan momen-momen indah kamu. Dengan tambahan mode  baru  party mode anda bisa mengambilkan foto yang menakjubkan dengan kondisi pencahayaan yang rendah.

 

SONY-Cybershot-DSC-W810-b

kamera ini memiliki kamera autofocus dan image stabilization untuk membuat foto kamu jelas dan lebih berwarna. Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 720p untuk kualitas hasil HD.

Sony Cybershot DSC W810 memiliki layar berupa TFT LCD 2.7 inci dengan 5 pengaturan brightness. Dengan layar ini, Anda dapat menonton video dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixel. Selain itu, melihat hasil foto atau rekaman video  juga dapat dilakukan melalui laptop dengan sambungan kabel USB. Jika ingin meng-upload foto atau video ke media sosial, jangan khawatir karena resolusi gambar tidak akan terganggu. Dari dimensi luar, kamera ini berukuran 93.1×52.5×22.5 mm dan mempunyai bobot sekitar 120 g. Dengan ukurannya yang tidak besar ini, membuat kamera Sony DCS-W810 akan mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun ukurannya yang kecil bukan berarti kamera ini tidak nyaman digenggam dan tidak mumpuni untuk mengambil gambar. Dilengkapi dengan sensor Super HAD CCD berukuran 7.76 mm yang mempunyai resolusi 20.1 Megapixel membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalan anda untuk mengabadikan gambar-gambar penting. Kamera ini juga dapat melakukan optical zoom hingga 6x dan digital zoom hingga 48x. Cukup menakjubkan bukan untuk kamera sekecil ini. Selain itu, kamera ini juga mempunyai rentang ISO antara 100 hingga 3200 akan membuat anda dapat mengambil gambar bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Fitur Party Mode juga membuat kamera ini dapat menyesuaikan pengaturan secara otomatis saat akan melakukan pengambilan gambar yang menantang cahaya. Yang artinya anda tak perlu takut kehilangan momen penting yang akan diabadikan.  Anda pun dapat menyimpan banyak gambar dan video karena kamera ini dapat ditambahkan memori eksternal. Untuk memudahkan pengguna pemula, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur image stabilization dan face recognition. Jangan lupakan pula kemampuannya untuk merekam video dengan resolusi 640×480 dan 1280×720.

kamera ini memang tergolong baru dan untuk harganya berkisar Rp.1.150.000 hingga Rp.1.250.000.

sekian. terimakasih

sumber : www.bhinneka.com

www.hargakameraterbaru.blogspot.com

Berkerudung Menurut Syariat Islam

hai readers,, assalamualaikum wr.wb.

Kali ni saya akan membahas tentang bagaimana berpakaian dan berkerudung yang baik, benar, dan  sopan.  oke readers kita harus menggunakan kerudung yang menutupi dada dan 1 jengkal dari bahu kesamping. Kita memang harus mengikuti trend namun yang kita ikuti juga harus sesuai dengan  syariat islam. Kerudung yang kita gunakan tidak boleh transparans dan membentuk punuk unta.

Dalam berpakaian kita tidak boleh memakai pakaian yang membentuk tubuh. Namun akan lebih indah jika kita seorang wanita berpakaian menggunakan rok, karena hakikatnya wanita tidak boleh menyerupai lelaki dan lelaki tidak boleh menyerupai wanita.  Tetapi kita sebagai wanita juga tidak boleh terlalumembuka aurat kita kepada wanita lain walaupun kita sejenis. Karena tidak semua wanita yang bisa menahan hawa nafsunya. Sebagian kecil bahkan hampir sebagian besar ada wanita yang nafsu sama satujenisnya. oleh sebab itu kita tidak boleh terlalu memperlihatkan aurat kita pada orang terutama lawan enis.

Allah swt telah menganjurkan kita untuk menutup aurat dan melarang untuk mengumbar-ngumbar aurat kita. Dengan menutup aurat kita akan terlihat lebih cantik, anggun, ayu, dan juga terlindungi dari bahaya diluar sana. Maksudnya para lelaki akan lebih enggan untuk mengganggu seorang wanita yang berkerudung  dan menutup auratnya dengan baik.

Seperti yang kita ketahui sekarang behijab sangat trend dikalangan remaja saat ini. namun hanya berhijab saja tanpa melihat pakaian yang cocok untuk seorang hijabers. mereka berhijab namun pakaian nya ketat membentuk butuh. Itu sama saja mengumbar aurat nya. Jadi readers mulai hari ini yuk kita berkerudung dan berpakaian yang benar.

sekian,,bye,,thanks,,,

« Older posts

© 2024 rantidwita's blog

Theme by Anders NorenUp ↑